BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 11 Februari 2011

Arin Ilejay drummer baru A7X


Sejak meninggalnya The Rev pada Desember 2009 lalu, band Avenged Sevenfold alias A7X tak punya drummer resmi. Kini mereka telah mendapatkan pengganti The Rev.

Adalah Arin Ilejay yang dipilih band asal California tersebut sebagai anggota termuda.

"Kami belakangan bertanya pada beberapa teman yang kenal Jimmy (The Rev) dan gayanya, dan juga tahu musik kami dan personalitas kami untuk menyarankan drummer yang bisa tur bersama kita mulai tahun ini. Teknisi drum di studio kami, Mike Fasano merekomendasikan Arin Ilejay," ujar mereka dilansir NME.

Sepeninggal The Rev, posisi penggebut drum A7X sempat digantikan mantan drummer Dream Theater, Mike Portnoy. Mike menolak untuk jadi drummer tetap A7X dan berhenti sebagai pemain tambahan pada Desember 2010.

Mike juga mengisi semua suara drum di album terbaru A7X, 'Nightmare'. Hengkang dari A7X, sang drummer kenamaan dunia itu pun menolak tawaran kembali ke Dream Theater.
Avenged Sevenfold telah merilis pernyataan dan mengumumkan drummer baru, Arin Ilejay, yang akan bergabung dengan mereka pada tur “Nightmare After Christmas”. Arin sebelumnya bermain dengan Confide salah satu band metal dari Southern California. Sekarang band ini telah membuat pengumuman resmi tentang bergabungnya Arin sebagai drummer baru Avenged Sevenfold.
Berikut pernyataan Avenged Sevenfold dalam situs resminya :
We recently asked several friends who knew Jimmy and his style,and also knew our music and each of our personalities to suggest drummers to tour with us starting this year. Our long time studio drum tech, Mike Fasano, recommended Arin Ilejay. We’ve rehearsed with Arin and have been impressed with his technical skills, attitude and work ethic. We’re very excited to tour with Arin and hope all of you will give him the warm welcome to the family we have.
Thanks for your never ending support. It means the world to us.
See you on the Nightmare After Christmas

0 komentar: