BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 27 Februari 2011

Cita-citanya Kitol

Cita-cita,pasti kata kata itu sering kita denger pas kecil.Cita cita yang ngebuat kita termotivasi untuk terus hidup dan berjuang,bayangin deh kalo lo ngga punya cita cita?pasti hidup lu ngga jelas mau dikemanain dan ngga terarah.Kalau pas masih sd dulu gue sering banget ditanyain sama guru apa cita-cita gue.gue spontan langsung jawab jadi dokter,hem mungkin jadi dokter itu cita cita pasaran nah makanya gue mikir lagi kalau semua orang pengen jadi dokter berarti makin banyak saingan aja.Akhirnya lama lama cita cita gua itu nggak jelas,ganti ganti mulu dulu jadi dokter sekarang pengen jadi pemain drum terus ganti lagi jadi pilot karena gue takut nanti pesawatnya jatoh akhirnya balik lagi deh ke dokter,nah mungkin nanti pas gue sma ganti lagi.pokoknya apapun cita citanya kita harus selalu belajar dan berdoa supaya cita cita kita itu bisa kita dapetin nanti.nah itu balik lagi ke diri kita mau jadi apapun asal yang bermanfaat  kenapa enggak?tapi lebih baik milih cita cita yang sesuai sama keahlian lo aja,jangan dipaksain kalau kita paksain nanti ngejalaninnya ngga sepenuh hati.banyak kok cita cita didunia ini.Nah kita tinggal berjuang deh untuk ngedapetinnya jangan nyerah sama gampang putus asa

0 komentar: