BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 11 Februari 2011

Hobinya Kitol


Hobi gue itu main drum,drum itu salah satu benda yang bisa menemani kita setiap saat dan menghilangkan rasa jenuh kita.Drum itu sangat sabar,drum tidak akan pernah marah jika kita pukuli,itu adalah alasan gue kenapa suka main drum.Cita cita gue itu jadi pemain dum professional ya paling enggak sekelas sama Mike Portnoy lah.Kalau lagi main drum itu kita bisa lupa segalanya bisa lupa waktu,lupa makan,lupa belajar.Banyak orang yang bisa main drum tapi sedikit orang yang bermain drum itu menghayatinya,kalau gue alirannya bisa macem macem Rock ayok,Rock and Roll bisa,Jazz lebih mantep.Banyak orang kira drum jazz tuh gampang,kalau lo mikir gitu berarti lo salah besar,emang sih drum jazz itu temponya gitugitu aja tapi ketukannya itu yang bikin ribet,cara mukulnya juga harus pake perasaan,beda kalau kita main rock/metal,kalau rock/metal itu kita ngandalinnya power sama speed,tapi kalau jazz kita itu main pake hati perasaan sama harus punya feeling yang pas,kapan kita harus fill-in,kapan ketukan lagu itu berubah.Menurut gue kalau orang bisa main drum jazz berarti orang itu punya skill yang bagus,soalnya kalau drum jazz itu bermacam macam cara mukulnya dan ga segitu mudahnya kita bisa. 

0 komentar: